Fitur Wajah

Fitur Wajah dan Tubuh – Fitur atau bagian tubuh  yang langka hadir pada beberapa orang di seluruh dunia. Bagaimanapun, manusia adalah spesies yang sangat unik, meskipun ada hampir 9 juta spesies yang hidup di planet ini. “Jelas kami memiliki kesamaan.

Inilah Beberapa Kasus Unik dari Fitur Wajah dan Tubuh

  • Ian Tattersall, seorang ahli paleoantropologi di American Museum of Natural History di New York, mengatakan kepada BBC Future. Kami memiliki kesamaan dengan yang lainnya di alam; akan mengherankan jika kita tidak melakukannya. Tapi kita harus melihat perbedaannya.
  • Dari keterampilan kerja sama hingga kemampuan menghasilkan seni, orang, menurut definisi, adalah satu dari jenis.
  • Manusia tidak hanya berbeda dari spesies lain. Kami juga berbeda satu sama lain. Meskipun populasi di seluruh dunia lebih dari 7 miliar orang, setiap orang memiliki wajah yang sepenuhnya unik. Tubuh juga sangat beragam.
  • Ini artinya kita semua unik. Namun, masih ada beberapa orang yang sangat luar biasa atau lebih unik pada tingkat biologis. Dari bagian tubuh ekstra hingga indera tinggi, ini adalah beberapa fitur paling langka yang dimiliki oleh sedikit orang.
  • Tulang rusuk tambahan adalah fitur tubuh yang jarang Anda bahkan tidak menyadarinya
  • Kebanyakan orang memiliki 12 pasang tulang rusuk yang setara dengan 24 tulang rusuk total. Namun, ada kemungkinan beberapa orang benar-benar memiliki 25 tulang rusuk. Satu dari 200 orang memiliki fitur tubuh langka yang disebut tulang rusuk serviks, ungkap Health Beat, sebuah publikasi dari Departemen Bedah di Rumah Sakit Flushing di New York.
  • Tulang leher rahim hadir saat lahir dan terbentuk di atas tulang rusuk pertama, tumbuh di pangkal leher, tepat di atas tulang selangka. Anda dapat memiliki tulang rusuk serviks di sisi kanan, kiri, atau kedua sisi.
  • Mungkin saja Anda memilikinya dan bahkan tidak mengetahuinya. Ini karena tulang rusuk ekstra ini tidak selalu terbentuk sepenuhnya dan mungkin hanya menjadi “untaian tipis serat jaringan” yang bahkan tidak ada pada x-ray.
  • Mungkin terdengar memprihatinkan, tetapi tulang rusuk serviks biasanya bukan masalah besar. Jika tulang rusuk memberi tekanan pada pembuluh darah dan saraf – suatu kondisi yang disebut sindrom outlet toraks itu bisa menyakitkan. Untungnya, itu bisa diobati.
  • Memiliki mata berwarna yang berbeda adalah fitur tubuh yang langka di antara manusia

Baca Juga :3 Gaya Rambut Cocok di Momen Liburan Bagian I

Anda mungkin tidak berpikir dua kali sebelum mengisi warna mata Anda pada formulir, tetapi pertanyaan yang tampaknya sederhana ini menjadi jauh lebih rumit bagi seseorang dengan heterokromia, fitur tubuh yang langka. Berasal dari kata Yunani kuno heteros yang berarti berbeda dan “chroma” yang berarti warna, seseorang dengan heterochromia memiliki perbedaan dalam warna mata, menurut Medical News Today

Tiga jenis kondisi ini diketahui ada: lengkap, pusat, dan parsial. Seseorang dengan heterochromia lengkap memiliki dua mata berwarna berbeda, seperti satu mata cokelat dan satu mata biru. Dua warna berbeda pada iris yang sama dianggap sebagai pusat heterokromia. Terakhir, heterochromia parsial berarti hanya sebagian iris yang berbeda warna dari yang lain.

Heterochromia paling sering bersifat genetik, tetapi juga dapat terjadi sebagai akibat dari berbagai sindrom medis atau bahkan cedera mata. Heterochromia – apakah diperoleh atau genetik – sangat jarang. Di Amerika Serikat, kurang dari 200.000 orang mengalaminya.

Tidak banyak yang memiliki tubuh langka memiliki rambut merah

Rambut merah alami lebih jarang dari yang Anda kira. Di seluruh dunia, ini hanya terjadi pada 2 persen populasi.

Jacky Colliss Harvey mengungkapkan dalam Red: A History of the Redhead, meskipun sedikit lebih umum (2 hingga 6 persen) di Eropa utara dan barat, atau pada mereka yang memiliki keturunan itu.

Seperti yang dijelaskan Harvey, rambut merah resesif.

Dalam permainan kartu genetik yang hebat, menyeret geladak yang telah membuat kita semua, rambut merah adalah dua dari klub. Hal ini dikalahkan oleh setiap kartu lain dalam paket.

Untuk memiliki anak dengan warna rambut ini, kedua orang tua perlu memiliki gen.

Di Amerika Serikat, mungkin tidak terlihat bahwa rambut merah adalah hal yang tidak biasa. Namun, itu mungkin karena jumlah gadis berambut merah yang tidak proporsional ditampilkan dalam iklan Amerika. Sementara berambut merah hanya merupakan bagian kecil dari populasi, satu penelitian (via HuffPost) menemukan bahwa 30 persen iklan menampilkan warna rambut. Plus, ketika Anda memperhitungkan orang-orang yang mengecat rambutnya menjadi merah, Anda dapat melihat bagaimana kita semua telah berpikir bahwa fitur tubuh yang langka ini adalah hal biasa. Mata kelabu adalah fitur tubuh yang sangat langka

Kebanyakan orang dengan rambut merah memiliki mata hijau, coklat, atau cokelat. Kombinasi rambut merah dan mata biru bahkan lebih jarang karena kedua sifat tersebut membutuhkan kedua orang tua untuk memiliki gen, Medical Daily menjelaskan. Dan mata biru sudah sangat langka di dalam dan dari diri mereka sendiri. Diperkirakan hanya 8 hingga 17 persen populasi dunia yang memiliki mata biru. Namun warna mata yang lebih jarang adalah abu-abu.